Honda CR-V Terbaru Ramaikan Pasar Otomotif Nasional Tahun Depan

By on Nov 5, 2014
CR-V-Terbaru

Sedang mengumpulkan dana untuk membeli mobil baru? Targetkan tahun depan terkumpul! Karena pasar otomotif nasional akan semakin ramai dengan kehadiran Honda CR-V terbaru keluaran PT Honda Prospect Motor (HPM).

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy telah memberi sinyal kehadiran mobil ini. “Tahun depan, tunggu saja ya,” ujarnya seperti yang dilansir detikOto.

Honda CR-V model terbaru ini sudah di-launching lebih dulu di Thailand. Di sana, mobil ini dibandrol pada kisaran 1,2 juta baht (Rp 444,7 juta) sampai 1,58 juta baht (Rp 585,5 juta) dengan lima pilihan warna.

Di negara Gajah Putih, Honda CR-V terbaru dibekali mesin 2.400 cc yang memiliki tenaga sampai 175 hp dan torsi 225 Nm. Selain itu ada juga pilihan 2.000 cc dengan tenaga 155 daya kuda dan torsi 190 Nm.

Fitur canggih seperti yang biasa terdapat di mobil-mobil mewah keluaran Honda kini dipasang di CR-V terbaru. Misalnya Honda Lane Watch. Sebuah kamera dipasang di kaca spion. Dan ketika lampu sein menyala, pada layar dashboard akan muncul area blind spot di sisi kendaraan. Fitur ini sangat membantu saat mobil hendak bergeser ke jalur sebelah. Juga bermanfaat saat hendak parkir parallel.

Fitur lainnya, Honda CR-V terbaru dilengkapi dengan lampu Daytime Running Light, dan penggunaan sistem Vehicle Stability Assist.

sumber: detikOto

About Redaksi Muslim Politan

Muslimpolitan adalah portal muslim perkotaan. Menghadirkan tulisan-tulisan islami, berita, serta feature dengan segmen masyarakat perkotaan. Fanspage: www.facebook.com/muslimpolitan Twitter: www.twitter.com/muslimpolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *