Twitter Miliki Fitur Baru: “While You Were Away”

By on Jan 3, 2015
while you were away

Ketika baru login kembali ke akun Twitter Anda, ada banyak hal yang mungkin Anda lewatkan. Padahal bisa saja ada hal yang seru atau info berguna buat Anda.

Kini Twitter meluncurkan fitur “While you were away”. Fitur ini akan menampilkan kumpulan kicauan yang Anda lewatkan, sejak terakhir Anda log out dari akun Anda. Kumpulan tweet ini akan muncul di linimasa begitu Anda login, dan bisa Anda singkirkan dengan mengeklik simbol “X”.

Sebenarnya, semakin banyak following Anda, akan semakin banyak kumpulan tweet yang harusnya tampil di fitur tersebut. Apalagi bila cukup lama Anda tidak login. Belum jelas bagaimana Twitter akan memilih tweet yang ditampilkan karena jumlahnya bisa saja ribuan.

“Tiap kali Anda membuka aplikasi Twitter, Anda akan melihat sesuatu yang keren,” demikian Twitter menggambarkan fitur terbarunya pada November lalu.

Saat ini, fitur “While you were away” belum jalan untuk seluruh pengguna akun Twitter. Namun diprediksi fitur tersebut akan hadir di Indonesia tidak lama lagi.

About Redaksi Muslim Politan

Muslimpolitan adalah portal muslim perkotaan. Menghadirkan tulisan-tulisan islami, berita, serta feature dengan segmen masyarakat perkotaan. Fanspage: www.facebook.com/muslimpolitan Twitter: www.twitter.com/muslimpolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *