Beli Rumah Bonus Menikahi Pemiliknya, Mau?

By on Mar 9, 2015
iklan rumah dijual

Ada-ada saja cara orang mempromosikan barang jualannya. Di situs rumahdijual.com, ada yang memasang iklan dengan cara tak biasa. Ia menjual rumah dengan iming-iming bisa menikahi pemiliknya.

Rumah yang dijual itu terletak di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Rumah dengan luas bangunan 130 m2 dan luas tanah 523 m2 itu ditawarkan dengan harga Rp 999.000.000. Keterangan lain, rumah itu memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 garasi mobil, 1 lantai, dan menghadap ke barat.

Dalam foto yang dipajang dalam iklan tersebut, nampak seorang wanita berdiri dengan bersandar di belakang sebuah mobil berwarna putih. Pengunjung laman tersebut mungkin akan langsung mengira bahwa wanita itu yang bisa dinikahi bila jadi membeli rumahnya.

Laman merdeka.com sudah menghubungi kontak yang tertera pada iklan tersebut, dan mendapatkan seseorang bernama Dian yang membenarkan iklan itu.

“Kalau untuk syaratnya langsung saja datang ke rumah di Yogya, karena dicari yang memang benar-benar serius,” kata Dian, Senin (9/3).

Dian enggan menjelaskan detail mengenai iklan tersebut. Dia hanya mau menjawab pertanyaan bagi orang yang serius ingin membeli rumah. Dian mengaku dia adalah seorang perantara penjual rumah tersebut.

About Redaksi Muslim Politan

Muslimpolitan adalah portal muslim perkotaan. Menghadirkan tulisan-tulisan islami, berita, serta feature dengan segmen masyarakat perkotaan. Fanspage: www.facebook.com/muslimpolitan Twitter: www.twitter.com/muslimpolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *