Jangan Ketinggalan! McDonald Akan Bagikan Sarapan Gratis

By on Mar 4, 2015
Egg McMuffin

Sarapan apa untuk tanggal 9 Maret nanti? Siap-siap, ada makanan gratis yang akan dibagikan oleh McDonald pada tanggal tersebut.

Dalam rangka merayakan National Breakfast Day, McDonald’s Indonesia akan membagikan lebih dari 150.000 Egg McMuffin pada 9 Maret 2015. Pembagian tersebut akan diadakan di 148 restoran McDonald’s yang berada di seluruh Indonesia dan masing-masing restoran akan membagikan 1.000 Egg McMuffin secara cuma-cuma atau gratis.

Marketing and Communication Director McDonald’s Indonesia Michael Hartono mengatakan National Breakfast Day adalah program regional McDonald’s yang diadakan serentak yang dilakukan setiap 9 Maret di negara-negara Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Tahun ini, merupakan ketiga kalinya penyelenggaraan tersebut dilakukan.

“Hal tersebut kami lakukan karena sarapan adalah bagian penting untuk memulai aktivitas seharian. Karena itu, kami ingin lebih banyak orang menikmati sarapan dengan membagikan Egg McMuffin di restoran McDonald’s terdekat,” kata Michael di sela media gathering di McDonald’s Sarinah Jakarta, Rabu (4/3).

Menurut Michael, pembagian gratis Egg McMuffin tersebut dilakukan pukul 06.30 hingga 10.00 WIB. Program ini juga berlaku bagi mereka yang ingin mendapatkan melalui drive thru. Namun, tidak semua restorannya yang berpartisipasi dalam program tersebut. Terutama restoran yang berada di mal karena mengikuti dari jam operasi mal tersebut.

Sumber: Beritasatu, Investor Daily

About Redaksi Muslim Politan

Muslimpolitan adalah portal muslim perkotaan. Menghadirkan tulisan-tulisan islami, berita, serta feature dengan segmen masyarakat perkotaan. Fanspage: www.facebook.com/muslimpolitan Twitter: www.twitter.com/muslimpolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *