Semifinal Liga Champions, Ajang Balas Dendam Para Mantan

By on Apr 24, 2015
Piala champion

Liga Champions musim 2014-2015 menyisakan dua anak tangga untuk penentuan juara. Dan sore ini, (Jumat 24 April 2015) UEFA telah menggelar undian untuk menentukan klub yang saling berhadapan di semifinal.

Dua tim tempaan La Liga, Barcelona dan Real Madrid, ditemani oleh jagoan Bundesliga Bayern Munchen dan jawara Liga Italia Juventus. Nama empat klub tersebut masuk ke dalam sebuah pot untuk kemudian diundi siapa berhadapan dengan siapa.

Hasilnya, Barcelona akan bertemu Bayern Muenchen. Sedangkan Real Madrid bertemu Juventus.

Laga leg pertama akan dilaksanakan pada 5/6 Mei. Sementara leg kedua dilaksanakan pada 12/13 Mei.

Dengan hasil undian ini, terbuka peluang all spanish final kalau Barcelona dan Real Madrid sama-sama lolos ke final.

Laga semifinal kali ini juga sangat spesial. Di mana Guardiola akan diuji keprofesionalannya untuk membenam tim kecintaannya yang pernah ia latih, Barcelona. Sementara pemain Juventus Alvaro Morata akan menghadapi tim yang telah membesarkannya, Real Madrid.

Real Madrid punya cerita kelam menghadapi mantan pemainnya. Pada tahun 2004, Fernando Morientes yang dibuang Real Madrid ke AS Monaco berhasil membalas dendam kepada mantan klubnya. Golnya membenamkan langkah Madrid menuju babak semifinal Liga Champion musim itu.

Akankah Morata mengulang cerita buruk yang ditorehkan Morientes kepada Real Madrid?

About Redaksi Muslim Politan

Muslimpolitan adalah portal muslim perkotaan. Menghadirkan tulisan-tulisan islami, berita, serta feature dengan segmen masyarakat perkotaan. Fanspage: www.facebook.com/muslimpolitan Twitter: www.twitter.com/muslimpolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *