Kelola Stress dengan Mengikuti Kajian Urban Muslim

By on Mar 24, 2016
kajian muslim urban

Forum Silaturrohim Masjid Perkantoran se-Jakarta (Forsimpta) akan mengadakan kajian yang bertajuk Kajian Muslim Urban. Acara ini bertempat di Masjid Al Ihsan BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal), di samping gedung Dirjen Pajak Pusat/ Seberang Kartika Candra, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 02 April 2016, pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Ustadz Faris BQ sedianya akan menjadi pembicara untuk kajian yang bertema “Asal Engkau Ridha, Aku Tak Peduli Takdir Apapun yang Menimpaku” tersebut.

Bagi Anda yang berminat ingin menjadi peserta, bisa menghubungi panita sie Public Relation atas nama Mubarok di nomor 081311597209.

Kalimat “Asal Engkau ridha, aku tak peduli takdir apapun yang menimpaku” sejatinya adalah kalimat yang diucapkan oleh Rasulullah saw saat mendapat penolakan dari Thaif. Karena itu, kajian ini akan bernuansa cengkerama seorang hamba kepada Tuhannya.

“Isi kajian ini bagaimana mengelola manajemen stres yang baik di tengah himpitan rutinitas,” terang Mubarok.

Ia juga menerangkan bahwa kajian ini menyasar kepada anak muda, namun tidak menutup pintu untuk kalangan usia berapapun.

Sebagai informasi, Forsimpta memiliki komunitas untuk anak muda yang tergabung dalam Genetik Forsimpta.

“Ini pertemuan perdana dari Genetik Forsimpta. Dan pertemuan ke sekian dari Forsimpta. Perlu diketahui,  Genetik itu lini anak mudanya Forsimpta. Sengaja mengundang Ust Faris BQ selain pembawaannya yang anak muda,  kapasitas keilmuwannya juga nggak disangsikan,” pungkas Mubarok.

Kajian Genetik Forsimpta

Berikut ini undangan yang disebar melalui media sosial dan aplikasi percakapan.

Terasa hidup menemukan jalan buntunya? Keluarga tidak lagi teduh? Tempat kerja seperti neraka? Dan ragam persoalan menimpa? Kemana harus berlari?

Tuhanku, kepada siapa Engkau serahkan diriku? Apakah kepada orang jauh yang membenciku atau kepada musuh yang menguasai diriku. Tetapi, asal Kau tidak murka padaku, aku tidak peduli semua itu.”*

Ikuti Seri #KajianMuslimUrban Genetik FORSIMPTA
“Asal Engkau Ridha, Aku Tak Peduli Takdir Apapun yang Menimpaku.”
Bersama Ust. Faris BQ (Alumni Al-Azhar Mesir, Program Doktoral Ankara University Turki).

#SharingKegiatanRamadhan1437H bersama Ust. Abuzar Alghifari (Ketua harian Forsimpta)

Lokasi: Masjid Al Ihsan BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal), Samping Dirjen Pajak Pusat/ Seberang Kartika Candra, Jaksel.

Waktu: Sabtu, 02 April 2016. Pukul 09.00 – 12.00
WIB.

Luangkan hati dan waktumu yuk di taman surga!

Narahubung: Mubarok (081311597209)

*Do’a Rasulullah ketika di Thaif

About Redaksi Muslim Politan

Muslimpolitan adalah portal muslim perkotaan. Menghadirkan tulisan-tulisan islami, berita, serta feature dengan segmen masyarakat perkotaan. Fanspage: www.facebook.com/muslimpolitan Twitter: www.twitter.com/muslimpolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *