Tiket Kereta Api Lebaran 2016 Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

By on Mar 28, 2016
jadwal keberangkatan kereta api

Mulai hari ini (28 Maret 2016), tiket Kerata Api Lebaran 2016 / 1437 Hijriah sudah bisa dipesan. Pemesanan bisa dilakukan di berbagai channel untuk semua kelas KA, mulai H-90 pukul 00.00.

Calon penumpang juga bisa memesan tiket secara online melalui laman tiket.kereta-api.co.id. Selain itu, tiket juga bisa dipesan melalui aplikasi smartphone, contact center KAI 121, agen tiket KA, minimarket, Kantor Pos, Pegadaian, E-kiosk serta channel-channel eksternal lainnya.

Melalui keterangan tertulis, Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Surono mengatakan, tiket KA untuk mudik lebaran yang mulai dijual tersebut adalah tiket KA reguler untuk keberangkatan H-10 lebaran (26 Juni 2016).

“Pemesanan tiket mudik dibuka untuk KA reguler keberangkatan mulai H-10 Lebaran, untuk KA Tambahan Lebaran belum dibuka,” terangnya lagi.

Untuk KA reguler, KAI menyiapkan sekitar total 1,7 juta kursi ke berbagai jurusan untuk sekali perjalanan. Diantaranya dari Jakarta, menuju kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Meliputi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan sebaliknya.

Untuk jadwal pemesanan bisa dilihat dari grafis berikut.

pemesanan kereta api lebaran

About Redaksi Muslim Politan

Muslimpolitan adalah portal muslim perkotaan. Menghadirkan tulisan-tulisan islami, berita, serta feature dengan segmen masyarakat perkotaan. Fanspage: www.facebook.com/muslimpolitan Twitter: www.twitter.com/muslimpolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *